Sunday, January 25, 2015

Dapur & Ruang Makan Minimalis


Desain ruang makan yang menarik bagi keluarga Anda ialah dengan membuat dekorasi dan menghias ruang makan yang seindah  munggkin. Anda dapat menghiasi ruang makan dengan meletakkan haisan seperti tanaman dalam vas atau pot agar telihat lebih segar, atau juga dapat menghiasai dinding dengan menempelkan foto keluarga. 

Membuat ruang makan minimalis namun tetap terlihat elegan ialah dengan membuat dekorasi yang tepat dan sesuai dengan apa yang diinginkan. Dekorasi yang dimaksudkan dalam hal ini ialah dengan menyediakan tempat yang memang dibutuhkan dan harus ada dalam sebuah ruang makan. Salah satu contohnya ialah memilih ruang makan yang dekat dengan dapur dimana istri memasak.

Konsep gambar desain ruang makan minimalis mewah bergaya eropa ternyata hanya membutuhkan dana sedikit untuk  membuatnya. Gambar ruang makan minimalis dapat membantu anda saat mencoba merenovasi tempat melahap makanan ini. 

Aneka ragam pilihan warna cat ruang makan minimalis selalu kami hadirkan pada kategori website properti kita. Cat dinding berpengaruh besar mengagkat suasana penampilan, kombinasi warna cat rumah minimalis layaknya terkait juga dengan tembok dapur. 

Berikut adalah interior gambar desain ruang makan minimalis ukuran kecil yang populer....









---
http://www.lensarumah.com/

No comments:

Post a Comment

Rumah123 DotCom - Property Rumah