Sunday, January 25, 2015

Kamar Tidur Anak Perempuan

Cara mendekorasi interior kamar tidur wanita berbeda dengan anda para orang tua karena mereka memiliki gaya tersendiri, mendesain ruangan tempat tidur tampilan menarik sudah menjadi trend di rumah minimalis saat ini. 

Umumnya kamar tidur memang berfungsi sebagai tempat dimana kita bisa beristirahat tetapi untuk model kamar tidur anaka remaja dijadiakan kelas kedua selain sekolah karena mereka belajar ataupun mengerjakan tugas kuliah didalamnya.  

Maka dari itu perlu memperhatikan saat melakukan tata ruang sebaiknya lihat dulu contoh kamar tidur warna pink, ungu, hijau dan merah agar menciptakan suasana harmonis serta adanya kenyamanan berada di rumah kebanggaan anda.

Desain kamar anak perempuan minimalis sedikit lebih sulit dari pada laki-laki baik itu dari sisi pemilihan kombinasi cat dinding maupun benda futnitur seperti lemari, meja belajar dan hiasan lainya. Sebagai referensi obyek gambaran lensarumah.com menghadirkan beberapa foto kamar tidur bisa dijadikan pandangan untuk anda yang mungkin membutuhkannya. Gambar interior kamar anak ini merupakan hasil dari sumber terpercaya sehingga hasilnya benar-benar dinanti oleh kalangan wanita karena desainnya menarik dan begitu cantik serta mempesona, perpaduan warna cat kamar tidur anak perempuan mengutamakan corak terang dan sangat cocok buat diterapkan









----
http://www.lensarumah.com/

1 comment:

Rumah123 DotCom - Property Rumah