Friday, May 3, 2013

Tips & Keuntungan Membeli Rumah Minimalis Mungil


Seringkali kita berpikir, mampu membeli rumah mewah nan besar baik itu bergaya mediterania atau klasik Eropa pasti akan menjadi kebahagiaan keluarga manapun di dunia seumur hidup. Hal ini dikarenakan kita membayangkan bisa menikmati kehidupan menyenangkan di dalamnya, menikmati pemandangan indah yang disajikan oleh taman yang besar sambil bersantai di sore atau pagi hari, mendapatkan berbagai fasilitas-fasilitas mewah di dalam rumah, dan bebas mengajak teman dan sekumpulan keluarga besar untuk berkumpul di rumah dalam suatu acara pesta tanpa harus merasa kesempitan, dan yang jelas, prestise keluarga di lingkungan sosial sekitar Anda tentunya akan meningkat drastis.

Rumah Mewah Merupakan Impian Semua Orang, Namun Biaya Perawatan dan Pemeliharaannya Sangat Mahal!


Namun, membeli rumah mewah nan megah bukan berarti Anda akan langsung menjadi keluarga paling beruntung dan bahagia di dunia. Anda musti tahu, cukup banyak pengorbanan yang harus dipikirkan jika Anda membeli rumah tersebut, seperti halnya biaya perawatan yang tidak murah. Lalu apa keuntungan memiliki rumah minimalis mungil nan fungsional di rumah? Simak beberapa daftarnya berikut ini...

Mudah Dipelihara dan Dibersihkan
Memiliki rumah minimalis yang mungil jauh lebih mudah dirawat dan dibersihkan dibandingkan dengan rumah megah yang luas. Anda bisa membersihkan rumah Anda dalam waktu singkat jika memiliki rumah kecil dan bisa memanfaatkan sisa waktu luang untuk bersantai. Memang, Anda bisa menyewa banyak pembantu untuk merawat rumah Anda. Namun, hal itu tentunya akan menambah biaya ekstra dalam hal perawatan rumah

Rumah Minimalis Mungil Pastinya Lebih Mudah Untuk Dibersihkan karena Memiliki Luas Ruang yang Sedikit

Lebih Terjangkau dan Lebih Rendah Resiko
Membeli rumah minimalis yang mungil tentunya mengeluarkan biaya beli yang jauh lebih murah dibanding dengan rumah mewah. Biaya listrik, asuransi dan pajak juga tentunya jauh lebih murah dibanding dengan sebuah rumah mewah sehingga lebih rendah resikonya dibanding rumah besar.

Lebih Dekat dengan Anggota Keluarga
Space rumah yang mungil membuat kita jadi lebih mudah berinteraksi dengan anggota keluarga satu sama lain. Suasana rumah pun terasa lebih akrab dan tidak sepi.

Membuat Kita Hanya Membeli Yang Penting Saja
Dengan space rumah minimalis mungil kita terpaksa hanya membeli yang paling penting saja, karena tidak terdapat tempat penyimpanannya. Dengan cara ini kita bisa lebih menghemat pengeluaran dan membuat tempat tinggal kita terlihat lebih rapi dan sederhana.

Karena Space Rumah Minimalis Yang Kecil, Maka Kita Hanya Bisa Membeli Furnitur yang Penting Saja, Sehingga Rumah tidak Terlihat Penuh dan Tentunya tetap tampil elegan dalam kesederhanaannya



Lebih Mudah Didekorasi
Dengan rumah kecil, tidak terlalu sulit untuk mendekorasi atau menata area rumah. Furnitur yang diperlukan juga lebih sedikit dan tidak perlu terlalu banyak ragamnya karena tidak terlalu banyak ruang yang harus didekorasi.

Rumah Minimalis Mungil Lebih Mudah Untuk Didekorasi Karena Tidak Memerlukan Banyak Ruang yang Perlu Dihias



Lebih Mudah Dijual
Dengan harga yang lebih murah dan terjangkau tentunya lebih banyak calon konsumen yang bisa ditarget. Oleh karena itu rumah minimalis mungil tentunya lebih mudah dan lebih cepat dijual dibanding rumah besar. Apalagi kini rumah minimalis sedang menjadi tren terkini di masyarakat Indonesia, sehingga lebih diminati pada pasar properti sekarang ini.\

Rumah Minimalis Kecil Harganya Lebih Terjangkau Oleh Banyak Kalangan Sehingga Bisa Lebih Cepat dan Lebih Mudah Dijual

Sebenarnya memiliki rumah besar atau kecil bukan masalah selama kita mampu merawat dan menjaganya. Yang penting adalah selalu ingat untuk menyesuaikan kemampuan sebelum membeli rumah dan selalu pertimbangkan prospek investasi rumah Anda di masa depan nanti.

---
www.Rumahku.com

No comments:

Post a Comment

Rumah123 DotCom - Property Rumah