Thursday, April 24, 2014

4 Aksesoris Ruang Tamu yang Membuat Ruang Tamu Makin Mempesona

7.a.4 Aksesoris Ruang Tamu yang Membuat Ruang Tamu Makin Mempesona



Membuat rumah makin indah merupakan sebuah impian yang sudah untuk diwujudkan. Terutama jika Anda mampu melakukannya dengan benar. Banyak sekali jenis aksesoris yang bisa Anda berikan di ruang tamu dan membuat tampilannya makin eksotis nantinya. Salah satu jenis aksesoris yang paling sering diletakan di ruang tamu adalah lukisan. Dengan memberikan sebuah lukisan di ruang tamu, maka aksesoris ruang tamu ini akan bisa meningkatkan keindahan yang ada dalam rumah dengan segera. Lukisan yang bisa Anda pilih adalah lukisan pemandangan alam. Banyak sekali jenis lukisan pemandangan alam yang bisa dipilih, salah satunya adalah pemandangan gunung, sungai, maupun padi.
Tentunya dengan memberikan lukisan sebagai aksesoris ruang tamu maka ruang tersebut akan menjadi makin mewah nantinya. Anda juga bisa memberikan lukisan dari unsur yang mengandung religi, misalnya gambar-gambar yang memberikan elemen kerohanian yang mampu menenangkan Anda dari stress dan depresi, dan lain sebagainya. Aksesoris lainnya yang bisa Anda gunakan untuk ruang tamu adalah aksesoris berupa aquarium. Dengan adanya aquarium di ruang tamu Anda, maka nantinya rumah yang Anda miliki akan bisa menjadi makin hidup. Aquarium merupakan salah satu aksesoris yang diminati oleh banyak orang, terutama mereka yang gemar untuk memelihara ikan didalam rumah yang dimiliki.
7.b.4 Aksesoris Ruang Tamu yang Membuat Ruang Tamu Makin Mempesona
Aksesoris yang juga bisa membuat ruang tamu menjadi makin indah adalah vas bunga. Aksesoris yang satu ini merupakan sebuah aksesoris natural yang bisa menciptakan unsur keindahan dalam rumah Anda. Belum lagi, vas bunga yang indah tersebut juga akan bisa menjadikan rumah yang Anda miliki makin mempesona. Belum lagi, vas bunga ini juga Anda berikan di sudut ruangan yang tepat. Dengan demikian ruang tamu yang Anda miliki akan terasa sejuk dan nyaman nantinya. Bunga yang Anda berikan di vas tersebut juga bisa Anda pilih sendiri jenisnya, baik itu yang imitasi maupun yang asli.
Kemudian, ada juga aksesoris mewah tambahan yang bisa digunakan di ruang tamu. Untuk bagian atasnya, Anda bisa memberikan AC dimana fasilitas tersebut akan mampu untuk membuat rumah yang Anda miliki makin sejuk nantinya. Belum lagi AC ini juga bisa Anda maksimalkan fungsinya dengan cara mengatur speed yangsesuai dengan keinginan Anda. Bagian atas rumah juga akan lebih indah dengan memberikan fasilitas berupa lampu gantung yang tentunya akan membuat tampilan rumah yang dimiliki makin mewah. Sudah banyak orang yang mengaplikasikan desain yang tepat untuk rumah mereka, dan Anda tentu saja juga bisa melakukannya dengan baik dan benar jika mengikuti beberapa panduan yang telah dijelaskan diatas.
---
http://blog.propertykita.com/


No comments:

Post a Comment

Rumah123 DotCom - Property Rumah