Thursday, April 24, 2014

Cara Membuat Ruang Tamu Makin Hidup dengan Menggunakan Metode Fengshui

4a Cara Membuat Ruang Tamu Makin Hidup dengan Menggunakan Metode Fengshui


Anda pastinya ada yang percaya dengan ilmu ruang rumah. Ilmu yang satu ini sangat terkenal di China dan kerap kali diaplikasikan oleh orang China sebelum mereka membangun properti atau rumah yang dimiliki. Seiring dengan semakin berkembang pesatnya ilmu ini dan manfaat yang diberikan olehnya yang besar, maka tidak hanya masyarakat china saja yang melakukannya, namun juga masyarakat dari bangsa lain juga ikut menggunakan ilmu fengshui pada saat melakukan dekorasi rumah atau membangun rumah. Berikut ini Anda akan mendapatkan informasi menarik mengenai cara untuk mendekorasi ruang tamu Anda dengan metode fengshui yang tepat.
Pada saat mendekorasi ruang rumah tamu maka ada beberapa unsur yang harus Anda tambahkan di ruang ini. Ruang tamu sejatinya adalah ruang yang Anda gunakan untuk menjamu tamu atau anggota keluarga Anda yang datang ke rumah. Ruangan ini biasanya dijadikan satu dengan ruang keluarga atau terkadang dipisah. Untuk membuat ruang tamu ini dialiri oleh energy yang positif, para ahli fengshui banyak yang merekomendasikan untuk memajang lukisan yang memberikan arti keberuntungan di ruangan tersebut. Dalam hal ini, lukisan yang tepat untuk dipilih adalah lukisan yang bergambar ikan koi. Ikan pembawa keberuntungan ini tentu saja nantinya akan mempermudah aliran energi dari rezeki yang masuk ke rumah Anda. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan lukisan lainnya, misalnya lukisan padi atau lukisan pegunungan. Selain bisa membuat rumah makin indah, lukisan yang bagus juga akan mengalirkan energy yang positif pada rumah.
Kedua, jika memungkinkan maka ruang rumah tamu yang Anda miliki tersebut juga bisa Anda beri dengan guci berjumlah 8 buah atau berbentuk angka 8. Mengapa harus berhubungan dengan angka 8? Menurut ilmu fengshui China, angka 8 merupakan sebuah angka keberuntungan yang melambangkan kemakmuran dan juga kekayaan. Maka dari itu, jika Anda ingin memberikan sebuah furniture pada rumah Anda maka berikan furniture yang memiliki hubungan dengan angka 8. Tidak sulit pula untuk menemukan furniture guci yang membentuk angka 8 ini karena ada banyak sekali yang bisa Anda temukan di toko furniture.
Ketiga, jangan lupa untuk menempatkan akuarium kecil berisikan ikan di ruang tamu Anda tersebut. Akuarium yang berisikan ikan  bukan hanya digunakan sebagai hiasan untuk dekorasi rumah saja namun ini juga akan bisa menandakan sebagai adanya kehidupan dalam rumah Anda. Meskipun Anda sedang keluar rumah. Selain itu, Anda juga bisa menempatkan kaca atau cermin pada ruang tamu ini atau Anda juga bisa memberikannya melalui jendela. Fungsinya adalah membuat intensitas cahaya yang masuk dalam ruang tamu Anda tersebut menjadi lebih menyebar ke penjuru ruangan. Alhasil, ruang tamu Anda tidak akan menjadi gelap nantinya.
---
http://blog.propertykita.com/

No comments:

Post a Comment

Rumah123 DotCom - Property Rumah