Thursday, April 24, 2014

Pedoman Menciptakan Fengshui Air di Rumah dan Manfaatnya


3.a Pedoman Menciptakan Fengshui Air di Rumah dan Manfaatnya


Pertanyaan: Bagaimana cara menciptakan fengshui air di dalam rumah agar bermanfaat?
Jawaban:
Seperti yang kita ketahui, banyak orang yang sebelum membangun atau membeli rumah harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahli fengshui. Percaya atau tidak, membeli rumah yang fengshuinya bagus memang akan membuat keberuntungan rumah dan keluarga semakin besar. Dalam ilmu fengshui sendiri ada beberapa unsur yang harus dipenuhi dalam satu rumah.
Ada lima unsur penting dalam rumah yakni unsur air, api, tanah, kayu dan logam. Salah satu unsur yang terpenting dalam rumah adalah unsur air. Anda yang mau kekayaan datang kepada keluarga Anda, sebaiknya and a memang tahu tentang feng shui air terlebih dahulu. Anda akan mendapatkan penjelasannya disini.
Bagi Anda yang ingin meningkatkan kekayaan atau keuangan di dalam rumah Anda, maka Anda memang harus mengaktifkan feng shui air dalam rumah Anda. Feng shui ini bisa diaktifkan dnegan memperlakukan air di areal bangunan rumah Anda atau bisa juga di dalam rumah Anda. Anda juga harus memperhatikan letak atau lokasi air tersebut.
Sebenarnya lokasi arah mata angin mana saja tetap baik untuk meningkatkan kekayaan Anda. Banyak orang yang menganggap bahwa feng shui dengan unsur air ini sekedar meletakkan sumber air atau hal-hal berhubungan dengan air di sekitar rumah. Hal ini perlu diluruskan. Menciptakan feng shui unsur air ini tidak semudah itu bahkan ini sangat rumit untuk dilakukan.
Jika Anda ingin menerapkan feng shui unsur air yang mudah, Anda bisa menggunakan beberapa fitur yang mudah misalnya dengan meletakkan akuarium, gerabah, tempayan isi air dan lain sebagainya. Anda tetap harus berhati-hati ketika meletakkan akuarium di dalam rumah. Jangan sampai akuarium tersebut terlalu besar dan jangan pula terlalu kecil karena tidak akan memberikan pengaruh pada rumah dan keberuntungan dalam rumah tersebut.
Anda yang ingin membuat sebuah kolam renanbg, kolam ikan ataupun air terjun harus mencari lokasi yang baik. Jika Anda salah meletakkan kolam renang, kolam ikan dan air terjun maka akibatnya bisa sangat fatal. Nantinya Anda akan mengalami ketidakberuntungan dan juga kemunduran dalam hal kesehatan atau kekayaan secara drastis. Tentu saja Anda tidak mau mengalami hal tersebut bukan?
Ternyata selain bisa menempatkan akuarium dan kolam di sekitar rumah Anda, Anda juga harus memperhatikan jenis ikan yang akan Anda pelihara di dalam akuarium tersebut. Banyak ikan yang akan memberikan keberuntungan besar bagi rumah Anda. Namun ada juga ikan yang sebaiknya tidak dipelihara karena akan membuat Anda tidak beruntung. Jumlah ikan tersebut juga akan sangat memberikan pengaruh pada Anda.
Jika Anda masih penasaran bagaimana menciptakan feng shui air yang baik terutama untuk meningkatkan kekayaan Anda, Anda bisa mencari informasi tentang hal ini di beberapa sumber. Anda juga bisa langsung berkonsultasi dengan ahli fengshui yang tentu saja jauh lebih tahu tentang hal ini.

---
http://blog.propertykita.com/

No comments:

Post a Comment

Rumah123 DotCom - Property Rumah