Thursday, April 24, 2014

Hiasan Kamar Tidur, Hal yang Kecil Namun Berarti



Memiliki kamar tidur yang nyaman tentu menjadi keinginan setiap orang. Kamar tidur merupakan tempat istirahat yang dapat membangkitkan energi positif jika ditata dengan tepat dan apik. Demikian pula dengan pemilihan dekorasi dan hiasan di kamar tidur. Hiasan kamar tidur merupakan aksen tambahan yang tidak boleh disepelekan dan tidak boleh dilupakan untuk hadir menghiasi kamar. Hiasan di kamar pun akan berfungsi optimal jika disesuaikan dengan apa yang menjadi kesukaan penghuninya.
Hiasan kamar dapat Anda gunakan di kamar tidur utama dan kamar tidur anak. Untuk kamar tidur si kecil, Anda dapat memansang hiasan yang disesuaikan dengan hobi atau tokoh kartun yang disukai oleh si kecil. Misal si kecil menyukai bunga atau barbie, motif bunga atau barbie dapat Anda hadirkan sebagai wallpaper di kamar si kecil. Melibatkan si kecil untuk memilih langsung Hiasan kamar tidur untuk kamarnya juga merupakan ide baik.
Pastikan memilih warna-warna yang cerah untuk kamar si kecil. Warna yang cerah akan memberi keceriaan dan lebih cocok dengan identitas si kecil. Dengan dekorasi kamar yang disukai tentu membuat si kecil nyaman dan lebih betah melakukan aktivitas di dalam kamar.
Adapun untuk anak yang sudah mulai beranjak dewasa tentu desain dan hiasan kamar yang dipilih akan berbeda dengan kamar si kecil. Desain kamar tidur untuk anak yang sudah beranjak remaja sering kali lebih cocok jika tidak jauh beda dengan desain dan hiasan di rumah secara keseluruhan. Hal ini mengingat usia remaja merupakan usia pencarian jati diri.
Kamar tidur dengan sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik tepat untuk anak remaja yang mudah bosan dengan suasana. Hiasan kamar tidur yang biasa ditambahkan biasanya adalah poster atau gambar-gambar sesuai kesukaan anak. Untuk menghindari penempelan poster sembarangan dapat Anda atasi dengan menyediakan papan seperti papan mading untuk menempel hal-hal yang disukai anak remaja Anda. Meja dan rak yang minimalis untuk meletakkan buku-buku dapat Anda sediakan agar kamar tidak berantakan.
Demikian pula untuk kamar tidur utama Anda dengan pasangan hiasi pula dengan hiasan yang dapat menambah suasana romantis. Memasang kelambu putih trasnparan di atas ranjang dengan lampu kelip menjuntai tentu akan menghadirkan suasana romantis setiap malamnya. Sprei bercorak warna merah mawar dapat pula Anda dipilih untuk ranjang Anda.
---
http://blog.propertykita.com/

No comments:

Post a Comment

Rumah123 DotCom - Property Rumah