Thursday, April 24, 2014

Taman Kreatif Minimalis

Konsep Taman Kreatif Untuk Halaman Rumah Minimalis

taman minimalis
Taman merupakan ruang pertama yang dilihat ketika ada tamu yang berkunjung ke rumah kita. Keberadaan halaman rumah minimalis pada bagian depan rumah atau bagian belakang rumah yang tertata asri akan memberikan kesan dan keuntungan tersendiri bagi anda.
Untuk rumah yang keberadaannya terletak berdekatan dengan alam akan memberikan terapi kesehatan baik secara fisik atau bahkan secara mental bagi penghuni rumahnya. Oleh sebab itu, dengan konsep seperti ini letak posisi keberataan rumah minimalis pada tepi jalan raya langsung tidaklah memberi masalah yang besar kepada anda karena rumah minimalis anda telah memiliki penyaring udara alami.
Adapun penyaring udara ini berupa tanaman-tanaman yang tumbuh asri dan mekar pada halaman rumah minimalis anda. Anda dapat melihat contoh desainnya atau anda bisa mendesain sendiri seperti apa tanaman yang akan menghiasi halaman rumah minimalis anda.
Adapun tanaman yang disarankan untuk anda tanam di halaman adalah tanaman peneduh, tanaman merambat, tanaman semak atau penyejuk lainnya. Dipadukan dengan model bukaan jendela yang lebar akan membuat suasana menjadi lebih menyatu dan lega.  Dan halaman yang indah bisa menikmatinya dari dalam rumah anda.
taman minimalisss
Supaya menghadirkan suasana yang asri sampai kedalam rumah, anda cukup membuat jendela dan pintu rumah yang terbuat dari kaca yang cukup tebal dan berbingkai. Cahaya alami yang segar akan dengan mudah serta leluasa mengalir dan dapat bebas keluar masuk didalam rumah minimalis anda.
Tidak lupa dengan teras belakang, anda juga dapat memaksimalkan teras belakang anda dengan dibuat panjang dna melebar. Ditambah lagi dengan hadirnya perabot, kursi dan meja yang terbuat dari kau antic akan membuat teras belakang anda menjadi tempat favorin anda untuk didiami. Dan tentunya anda bisa merasakan kenikmatan seuasana alami yang asri ketika anda sedang duduk santai di teras belakang.
Jangan lupa untuk menghiasi taman anda dengan batu-batu ataupun dengan adanya kolam air yang mengalir. Hal tersebut dapat ikut serta mempengaruhi taman anda menjadi taman yang asri nan alami.

---
http://blog.propertykita.com/

No comments:

Post a Comment

Rumah123 DotCom - Property Rumah