Thursday, April 24, 2014

8 Arah yang Menentukan Keberuntungan Rumah





Ketika memutuskan suatu posisi dan arah hadap rumah, apakah anda mempertimbangkan terlebih dahulu efek yang akan dihasilkan? Karena posisi dan arah rumah anda sangat memiliki pengaruh terhadap keseimbangan dan keberuntungan hidup berdasarkan prinsip Feng Shui.
Dalam prinsip dan pembahasan Feng Shui diterangkan bahwa terdapat delapan aspek atau arah mata angin yang jika dicapai dalam keadaan yang seimbang maka dapan menghasilkan suatu keberuntungan. Dibawah ini merupakan arti keberuntungan posisi dan arah hadap suatu rumah berdasarkan prinsip Feng Shui.
1. Pertama Arah Timur, apabila suatu rumah dibangun menghadap timur hal itu berarti menunjukkan keberuntungan dalam kesehatan. Adapun keberuntungan pertumbuhan ini bisa memiliki fungsi sebagai akumulator.
2. Kemudian Arah Tenggara, apabila suatu rumah dibangun menghadap tenggara maka hal itu identic dengan sebuah kekayaan. Suatu rumah yang arahnya sedikit ke timur dan tenggara mengidentikkan dan menjelaskan bahwa keseimbangan kekayaan yang akan terus bertambah.
3. Lalu Arah Selatan, Apabila rumah yang dibangun menghadap ke arah selatan maka hal itu identik dengan penghargaan, pengakuan, tidak tercela, kekuasaan dan keberuntungan popularitas.
4. Setelah itu Arah Barat Daya, bila rumah yang dibangun menghadap ke arah barat daya maka hal itu akan menimbulkan dan mengidentikkan keberuntungan romantika, keharmonisan keluarga dan percitaan.
5. Arah Barat, bila suatu rumah dibangun menghadap barat maka hal ini mewakili keberuntungan keturunan, keberuntungan anak-anak dan keberuntungan keluarga. Rumah yang menghadap kebarat sangat sesuai untuk anda yang memiliki keluarga baru dengan keinginan untuk membuat keturunan.
8 Arah yang Menentukan Keberuntungan Rumah
6. Kemudian Arah Barat Laut, jika rumah yang dibangun menghadap arah barat laut maka hal ini diartikan pertolongan dari kekuatan keluarga, wewenang, pemimpin, pengaruh, pekerjaan dan pertolongan dari langit. Hal tersebut identik dengan memberikan sebuah konstribusi dalam hal ekonomi.
7. Lalu Arah Utara, jika anda membangun rumah menghadap utara maka hal ini identik dengan keberuntungan bisnis, karir dan keberuntungan lainnya. Adapan rumah yang menghadap utara adalah sector utama dalam semua arah yang ada.
8. Timur Laut, Jika anda membangun rumah menghadap timur laut maka hal ini identic dengan keberuntungan bisnis dalam kehidupan, riset dan pendidikan. Oleh sebab itu, pilihlah rumah dengan arah ini jika anda menginginkan sukses dalam bisnis.

---
http://blog.propertykita.com/

No comments:

Post a Comment

Rumah123 DotCom - Property Rumah