Thursday, April 24, 2014

Trik Membuat Fengshui Rumah Hoki

1.a Trik Membuat Fengshui Rumah Hoki


Siapa yang tidak mau hidup dengan tenang dan berkelimpahan rejeki? Sebagian besar masyarakat mempercayai bahwa setiap orang mempunyai hoki-nya sendiri-sendiri. Hoki tersebut sangat berkaitan dengan kondisi keuangan seseorang. Semakin besar hoki seseorang maka akan semakin tinggi tingkat keuangan yang mereka punyai. Lalu bagaimana dengan hoki sebuah rumah?
Rumah Anda mempunyai hoki yang baik jika rumah Anda bisa membantu Anda mendapatkan banyak sekali rejeki. Namun sayangnya tidak semua orang bisa mendapatkan hoki tersebut dari rumah mereka. Oleh sebab itu mereka ingin sekali mengetahui tentang feng shui rumah hoki dan berusaha membuat rumah mereka menjadi rumah yang memiliki hoki.
Apakah hal tersebut mungkin dilakukan? Jawabannya sangat mungkin untuk dilakukan. Anda hanya perlu mencari pedoman feng shui yang benar-benar bisa dipercaya dan mulai mengubah rumah Anda sedikit. Walaupun rumah bukanlah satu-satunya yang membuat Anda mendapatkan uang, Anda tetap harus melihat tata ruang untuk mengoptimalkan keberuntungan Anda. Anda juga harus tetap bekerja keras agar rejeki Anda tetap lancar.
Jika Anda ingin mempunyai feng shui rumah hoki yang baik, maka Anda harus mempunyai rumah dengan chi atau energi bumi yang baik. Rumah yang dibangun di atas lokasi yang mempunyai chi bagus tentu akan mudah membuat semua penghuninya mendapatkan keberuntungan baik dalam hal materi dan juga dalam keberuntungan lainnya.
Lalu rumah seperti apakah yang mempunyai hoki yang baik? Berikut ini ada beberapa hal yang sebaiknya Anda ketahui agar Anda bisa mendapatkan rumah dengan chi yang baik. Pertama, Anda sebaiknya mencari rumah yang di arah utara atau belakang rumah tersebut mempunyai struktur tanah yang jauh lebih tinggi dari tanah disekelilingnya. Ini akan membuat tanah seperti bukit kura-kura dan ini sangat baik.
Kedua, Anda juga sebaiknya mempunyai struktur tanah di bagian timur rumah yang lebih tinggi dari pada tanah di bagian barat rumah Anda. Dalam sejarah fengshui Cina, ini disebut dengan naga hijau yang akan memberikan keberuntungan baik materi dan kesehatan bagi semua penghuni rumah tersebut.
Selanjutnya di bagian depan rumah atau di bagian selatan rumah Anda sebaiknya ada sumber air. Sumber air tersebut bisa berbentuk kolam atau bahkan sungai yang bisa mengalir atau tidak diam ditempa. Nantinya sumber air ini akan menAndakan aliran rejeki yang tidak berhenti mengalir pada keluarga dan dirumah tersebut.
 Tentu saja tidak semua percaya dengan feng shui rumah hoki. Ada beberapa orang yang tidak membangun rumah dengan pedoman fengshui. Anda boleh percaya dan boleh juga tidak. Keberuntungan sama-sama datangnya dari Tuhan dan ketika kita bekerja keras dan selalu berdoa, niscaya keberuntungan akan datang pada kita. Bagi Anda yang percaya, tidak ada salahnya melakukan beberapa pedoman di atas.
 



---
http://blog.propertykita.com/

No comments:

Post a Comment

Rumah123 DotCom - Property Rumah