Thursday, April 24, 2014

Mendapatkan Keberuntungan Dengan Konsep Feng Shui Rumah

Sudah menjadi hal lumrah bahwa rumah tinggal merupakan esensi paling utama dari ilmu fengshui. Bentuk ruang, arah hadap rumah, letak dari rumah, bahkan sampai arus angin akan memberikan pengaruh yang besar bagi kinerja, kualitas hidup, dan bahkan kesehatan dari sang penghuni. Untuk mendapatkan konsep feng shui rumah yang baik, maka beberapa hal penting wajib hukumnya untuk diikuti.
Misalnya, Anda harus memastikan bahwa arah rumah Anda menuju ke arah baik. Setiap orang memiliki arah baik yang berbeda-beda. Gunakan sebuah kalkulator yang disebut dengan kalkulator gemintang untuk mengetahui arah yang baik untuk Anda. Selain menentukan arah rumah, Anda perlu menentukan pintu utama. Selalu ingat untuk tidak meletakkan benda yang memiliki chi bersifat negativf di dekat pintu utama.
Hindari meletakkan benda-benda seperti sapu, sandal dan atau sepatu di sekitar luar pintu utama. Apabila memang tidak dapat dihindari, pastikan benda-benda tersebut selalu dalam keadaan bersih. Pastikan pula pintu utama selalu dalam kondisi terbuka lebar dan tanpa hambatan. Pintu yang terbuka lebar akan membuat angin masuk ke dalam rumah dengan mudah. Angin merupakan faktor penting di dalam konsep feng shui rumah karena membawa energi chi yang baik. Dengan banyaknya energi baik di dalam rumah, maka kesehatan dan keberuntungan sudah ada di pihak Anda.
2. Mendapatkan Keberuntungan Dengan Konsep Feng Shui Rumah_2
Beralih ke kamar tidur, menurut konsep feng shui rumah yang baik, maka perlu diingat untuk menghindari cermin di kamar tidur apabila memang benar-benar tidak diperlukan. Dilarang keras untuk tidur berlawanan dengan cermin. Keberadaan cermin dipercaya sebagai penarik hubungan ketiga dalam sebuah hubungan. Peralatan elektronik apabila memungkinkan jangan ditaruh di kamar tidur. Ini dikarenakan peralatan elektronik juga membawa energi yang negatif.
Pastikan tempat tidur untuk selalu berada di balik tembok yang kokoh dan solid. Ini penting agar Anda memiliki waktu istirahat yang berkualitas. Perlu diingat untuk menghindari balok di atas ranjang. Balok di atas akan memberikan tekanan pada energy chi di dalam kamar. Sehingga dipercaya, hal tersebut akan memberikan pressure dalam kehidupan sang penghuni.
2. Mendapatkan Keberuntungan Dengan Konsep Feng Shui Rumah
Untuk mendapatkan konsep feng shui rumah yang baik, apabila memungkinkan buatlah air mancur atau letakkan akuarium di dalam rumah. Kita tahu bahwa air merupakan elemen yang paling erat dengan ilmu fengshui. Air dipercaya akan memberikan energi yang baik. Namun selalu pastikan air dalam kondisi yang bersih. Air yang kotor akan memberikan energi chi yang buruk. Perbanyaklah tanaman untuk menarik banyak energy positive
---
http://blog.propertykita.com/

No comments:

Post a Comment

Rumah123 DotCom - Property Rumah