Sunday, March 24, 2013

Rumah & Mengenal Lebih Dekat Rumah Minimalis


Sering kali anda mendengar kata rumah minimalis ataupun melihatnya dari media televisi. akan tetapi kebanyakan  orang tidak mengerti arti sesungguhnya rumah minimalis itu sendiri. maka anda mesti mengetahui dengan benar apa itu rumah minimalis. memang Istilah ‘Minimalis’ bukanlah istilah yang asing bagi kita. Apalagi dalam dunia dan bidang arsitektur. Bahkan hampir semua rancang desain mesti ditambahin kata ‘minimalis’. Entah itu ruangan minimalis, taman minimalis, dapur minimalis, dan sebagainya.
Akan tetapi dalam perkembangannya pengertian saat ini ‘minimalis’ adalah desain serba clean (bersih), rapi, mungil, presisi dipadu dengan warna yang berani. Sehingga akan terkesan mengekspos dinding rumah. Termasuk juga banyak perpaduan garis-garis pada dinding, sehingga nampak lebih menarik. hal ini lah yang membuat banyak orang mulai tertarik terhadap rumah minimalis itu, karena banyak hal yang dapat diambil bila memiliki rumah minimalis sebagai tempat hunian.
Ada baiknya juga anda memperhatikan dalam soal biayanya dalam artian minimalis menurut anda sendiri Sehingga jika ingin membangun rumah minimalis dengan makna kedua memerlukan biaya yang jauh lebih mahal tentunya. Jadi, sebelum atau jika anda sedang atau akan berencana membangun rumah, yang harus direncakana adalah rumah minimalis yang bagaimana. Rumah minimalis dengan makna asli ataukah minimalis dalam arti sekarang.
Dalam perkembangannya Rumah merupakan, tempat tinggal bagi manusia telah mengalami berbagai kemajuan dari sejak manusia diciptakan sampai sekarang. Kalau dahulu rumah masih dibangun dengan desain yang sederhana. Kini dengan perkembangan jaman, teknologi dan kreatifitas manusia makin bervariasi pula desain rumah. oleh karena itu sudah banyak rumah yang dibuat berdasarkan keinginan masing-masing individu.
Jadi kalau pilihan anda jatuh pada rumah minimalis maka anda wajib mengerti apa itu rumah minimalis. tanpa meningglkan kesan minimalis itu sendiri. lebih jelasnya Rumah minimalis hadir sebagai pilihan desain dengan karakter yang  jelas dalam bentuk dan ruang geometris, sederhana, kokoh, dan lebih kuat dengan adanya ruang- ruang yang kosong serta sedikit ornamen dan juga  perabotan). Prinsipnya desain semakin sederhana, maka kualitas desain, ruang yang tersedia, dan penyelesaian bidang struktur juga harus semakin baik. Semuanya kembali kepada anda sendiri, apakah setelah anda mengenal rumah minimalis tersebut membuat anda yakin bahwa jenis rumah minimalis inilah yang akan menjadi pilihan anda untuk dijadikan sebagai tempat tinggal anda nantinya...
---
http://www.developerbangunrumah.com

No comments:

Post a Comment

Rumah123 DotCom - Property Rumah