Monday, March 25, 2013

TIPS MENDESAIN PINTU RUMAH


Kenapa harus pintu rumah yang di bahas kali ini, karena setelah mencari-cari model model rumah rumah minimalis dan elegan, ternyata pintu rumah itu sangat berpengaruh besar untuk tampilan rumah. karena orang pertama kali berkunjung ke rumah pasti semuanya melewati pintu.

beberapa Tips Mendesain Pintu Rumah memilih desain rumah dan kusen : 

·         keserasian kusen pintu dengan model dan gaya desain rumah Anda. Untuk rumah mewah bisa menggunakan kusen pintu bergaya klasik yang dipadukan dengan ventilasi atau lubang angin. Untuk gaya minimalis, bisa memilih desain pintu modern bergaya utilitarian.

·         Untuk warna pintu, bisa memperhatikan konsep rumah dan juga warna cat dominan pada rumah Anda. Rumah minimalis dan modern bisa menggunakan warna yang cerah atau terang, sedangkan rumah klasik gunakan warna bitu tua, hitam atau hijau tua.

·         Untuk bahan pintu juga perlu dipertimbangkan, pintu dan kusen pintu berbahan kayu bisa diaplikasikan dengan gaya klasik dan rumah minimalis, sedangkan gaya modern bisa menggunakan pintu jenis almunium yang dilapisi kaca.

TIPS MENDESAIN PINTU RUMAH

model desain pintu rumah bergaya minimalis saat ini cukup banyak digunakan oleh orang. Desain pintu rumah dengan gaya minimalis terkesan simpel dan elegan. Bingung dengan tips desain pintu rumah bergaya minimalis, berikut ini beberapa hal yang bisa mendukung pengetahuan Anda tentang ha tersebut:

1.    Tips Mendesain Pintu Rumah Minimalis yang cukup digemari banyak orang saat ini adalah model segi empat. Biasanya berwarna sejenis dengan penekanan warna cerah, silver minimalis. Model desain pintu rumah minimalis ini biasanya juga di kombinasikan dengan bentuk desain jendela rumah yang senada yakni minimalis.

2.    Bahan pintu dapat berupa kayu jati yang halus, di varnis lembut sehingga memberi kesan mewah namun tetap tampil sederhana. Warna kecoklatan kayu jati yang mengkilap juga sedikit memberi kesan natural pada desain pintu rumah Anda.

3.   
Untuk memberi kesan minimalis yang lebih kuat, permainan garis tetap dibuat pada bagian depan dan belakang pintu. Garis-garis horizontal tampaknya menjadi pilihan yang tepat untuk menguatkan kesan elegan pada desain pintu.

4.    Untuk lebih mempercantik desain pintu rumah Anda, pada bagian atas pintu bisa Anda tambahkan wood loster yakni ventilasi udara yang terbuat dari kayu, biasanya kayu jati dengan berbagai ukiran yang indah...
---
WWW.imam2net.web.id

No comments:

Post a Comment

Rumah123 DotCom - Property Rumah