Sunday, March 24, 2013

Rumah & Desain Rumah Minimalis Nan Mungil


Untuk warga Jakarta memang memiliki rumah sangat lah sulit, selain harga juga faktor lokasi. oleh karena itu sekarang warga pendatang yang bekerja di jakarta akan sangat kesulitan untuk memiliki rumah dsesuai dengan apa yang dia inginkan. 
sebagai contoh, Harga tanah di Jakarta mahal. Bahkan di salah satu real estate dipatok seharga 25 juta per meter persegi. memamng bila  Bagi kalangan berduit harga segitu mungkin tidak masalah, asal bisa memuaskanpemiliknya baik untuk tujuan kenyamaan hidup mau pun demi sebuah prestise. akan tetapi akan sangat kebertan bila anda selaku warga pendatang baru, dan anda mempunyai gaji yang tidak terlalu besar maka jelas itu akan menjadi masalah buat anda.
Oleh Karena itu harus dicari solusinya, karena segala masalah pasti ada jalan keluarnya. sebagai contoh, apabilaanda termasuk kalangan dengan penghasilan terbatas, maka banyak ditawarkan rumah sederhana atau sangat sederhana oleh para developer. Sesuai dengan namanya, tanahnya pun dibuat sedemikian kecil. Untuk saat ini perumahan sederhana biasanya ditawarkan dengan tanah lebih kurang 60 m2. cukup lah untuk anda yang baru di jakarta dan butuh tempat tinggal yang tetap.
untuk informasi, desain rumah minimalis type 60 ini terdiri dari Luas Bangunan standar biasanya 21 m2 atau 36 m2. memamng sangat diakui, rumah ukuran  segitu sebenarnya terlalu sempit untuk bisa hidup nyaman. akan tetapi sanga berguna sebagai alternatif buat anda apabila anda tidak ingin tinggal dirumah yang tidak layak ataupun mengontrak. desain  Sudahlah lokasinya jauh di pinggiran Jakarta sana, sampe di rumah malah sesak napas, karena mau selonjor saja susah. Untuk bisa sedikit lega, rumah perlu didesain ulang dengan pengaturan ruang yang seoptimal mungkin. semuanya balik ke anda, buat lah sedemikian nyaman nya anda karena anda pasti bisa menentukan apa yang terbaik buat anda untuk menentukan rumah anda untuk sementara waktu. dan pastinya anda sangat cocok dengan rumah ini untuk ukuran anda yang belum berkeluarga tentunya...
---
http://www.developerbangunrumah.com

No comments:

Post a Comment

Rumah123 DotCom - Property Rumah