Monday, March 25, 2013

Rumah & Desain Dapur Modern Gaya Klasik


Dapur adalah tempat untuk beraktifitas sehari-hari untuk seorang perempuan untuk menyiapkan / menyajikan masakan /makanan setiap hari, baik itu pagi siang sore ataupun malam. 
DESAIN DAPUR MODERN DENGAN GAYA KLASIK
dan dapur juga sering di jadikan satu dengan ruang makan bersama sama keluarga. 
bagi mereka yang mencintai tampilan alami, dapur modern tetapi bernuansa  klasik dengan unit kayu cantik yang mewah dengan sentuhan desain yang alami. 
setiap detail detil desainya menyajikan keindahan meterial berkualitas tinggi sehingga terlihat alami. dan bisa juga dilengkapi dengan furnitur-furnitur yang alami agar menambah kesan alam yang alami dan harmonis.
Dapur saat ini memberikan peran yang sangat penting dalam rumah kita, karena dapur selain menjadi tempat memasak, dapur juga merupakan area dimana seluruh anggota keluarga kita berkumpul untuk makan bersama dan berinteraksi satu sama lain dalam keluarga.  
jika dahulu kala letak sebuah dapur di belakang rumah dan tak terlalu di perhatikan keberadaannya namun kini dapur di letakkan di bagian tengah hunian dan desainya tampil yang luar biasa serta mutakhir.
Tampilan dapur saat ini memang cenderung terbuka serta menyatu dengan ruangan lainya. untuk itu desain dapur modern dengan gaya klasik saat ini memang sedang di gemari oleh bayak orang karena tampilan yang indah menjadi pilihan yang favorit saat ini.
Dapur terdiri dari beberapa macam tipe dan juga di sesuaikan dengan luas rumah. dapur dengan tipe single line dan double line cocok untuk rumah minimalis seperti apartemen atau town house, sedangkan dapur tipe U lebih cocok untuk hunian yang luas dan ini bisa di lengkapi dengan meja berbebentuk islan...
----
sumber : rumahuni.com
http://imam2net.web.id

No comments:

Post a Comment

Rumah123 DotCom - Property Rumah